Home » » Tips menghilangkan jerawat

Tips menghilangkan jerawat

Tips menghilangkan jerawat - jerawat adalah salah satu masalah serius yang dihadapi oleh remaja saat ini. jerawat ini timbul karena beberapa faktor diantaranya : meningkatnya produksi minyak pada wajah saat menginjak remaja karena ada salah satu hormon yang bekerja , kurang menjaga kebersihan wajah, kurangnya vitamin buat kulit dan masih banyak lagi. jerawat ini banyak membuat orang tidak percaya diri dan merasa malu saat keluar rumah. 
Saat ini sudah banyak muncul produk-produk kecantikan untuk menghilangkan jerawat. namun jika kita salah memilih produk kecantikan tersebut bukan malah sembuh bahkan akan sangat menjadi parah jerawat kita. nah dari pada bingung memilih produk penghilang jerawat anda bisa mencoba tips untuk menghilang jerawat secara alami . berikut adalah cara menghilangkan jerawat dengan cara alami. 

Tips menghilangkan jerawat secara alami :

1 . Berwudhu 
  Sering seringlah anda berwudhu karena secara tidak langsung dengan berwudhu kita juga membersihkan wajah kita secara berkala. usahakan minmal 5 kali berwudhu dalam sehari .

2. Istirahat yang cukup 
Dengan kita beristirahat kita juga mengistirahatkan kulit kita agar tidak strees , karena strees adalah salah satu penyebab jerawat.

3. Minum air putih yang banyak 
 Dengan minum air putih yang banyak dapat menetralkan kuman - kuman penyebab jerawat dan mineral sangat baik bagi kulit kita.

4. Menjaga pola makan. 
Usahakan makan makanan yang tidak berlemak tinggi misalnya kulit, gajih dan lain - lain. seringlah mengkonsumsi buah - buahan yang banyak mengandung vitamin E .

5. Jangan memencet jerawat dengan tangan.
 Pasti setiap orang sangat gemas dengan jerawat dan ingin selalu memencetnya, namun itu tindakan yang salah karena dengan kita memencet jerawat yang belum saatnya pecah maka malah akan membuat jerawat anda dengan gampang menyebar dan menimbulkan bekas yang sulit dihilangkan.

        nah, itu tadi beberapa tips untuk menghilangkan jerawat secara alami. selamat mencoba dan semoga berhasil . Amiiin .

0 komentar:

Post a Comment

MasterSeo. Powered by Blogger.