Home » » De gea terancam gagal ke santiago bernabeu

De gea terancam gagal ke santiago bernabeu

Dari santiago bernaebu markas real madrid, dikabarkan bahwa David de gea gagal berlabuh ke santiago bernaebu pada musim transfer panas ini dikarenakan pihak man united menaikkan harga tranfer kiper 24 tahun tersebut menjadi sekitar 20,5 juta pounsterling.

Kiper muda timnas spanyol ini digadang-gadang akan menjadi pengganti iker casillas yang sudah mulai menurun performanya. semenjak di united setelah pada tahun 2011 di tranfers dari Atletico madrid penampilan kiper muda ini mencuri banyak perhatian . dia juga menjadi salah satu kiper terbaik di liga inggris dengan jumlah clean sheet dan save paling banyak.


seperti yang telah dilansir beberapa media inggris, pihak dari Man United menaikkan harga transfer de gea karena menurut mereka tawaran dari pihak madrid terlalu rendah yaitu sekitar 13,7 juta pounsterling, sehingga pihak the red devils enggan melepas kiper terbaiknya. sebenarnya kontrak david de gea akan berakhir tahun ini.

Dengan demikian ada kemungkinan kiper MU tersebut akan pindah ke real madrid pada tahun depan dengan status free transfers atau bebas transfer. kita tunggu saja apa keputusan kiper muda timnas spanyol itu, apakah tetap di Manchester United atau berlabuh ke Real Madrid.

0 komentar:

Post a Comment

MasterSeo. Powered by Blogger.