Home » » Tips mudah untuk membakar lemak

Tips mudah untuk membakar lemak

Tips mudah untuk membakar lemak 
 
Berolaraga adalah salatuh cara untuk membakar lemak.

Setiap orang pasti menginkan tubuh yang ideal yang bebas dari lemak. banyak orang yang melakukan beberapa cara untuk menghilangkan / membakar lemak karena ingin mendapatkan tubuh yang proporsional. Salah satunya adalah dengan diet. Diet sendiri artinya mengurangi asupan yang harus di terima oleh tubuh. Namun sekarang ini banyak orang yang salah melakukan diet ( contohnya diet yang keras ) karena sangat terobsesi memiliki tubuh yang ideal. Tentu saja ini akan menimbulkan efek yang buruk bagi tubuh. nah kali ini akan di berikan beberapa tips mudah untuk megurangi lemak yang berlebih . 

Berikut adalah tips mudah membakar lemak :

1. Minum air putih sebanyak banyaknya.
Air sangat penting bagi tubuh kita , dan banyak orang terkejut dan penasaran bagaimana air  bisa membakar lemak. air / H2 O ini menjadi salah satu bagian yang sangat penting dalam metabolisme tubuh sehingga dengan kita minum air yang banyak kita akan merasa kenyang dan secara otomatis akan mengurangi kebiasaan kita untuk ngemil. usahakan minum 2 - 3 liter air putih sehari.

2. Mengurangi asupan karbohirat dari tepung.
menkonsumsi makanan yang bertepung seperti pasta, roti, nasi ( atau bahkan semua bersamaan ) akan memberikan lebih dari cukup glikogen serta energi kepada tubuh kita , sehingga dari glikogen dan energi ini akan tersisa dan inilah yang sebenarnya akan menimbulkan timbunan lemak. menurut beberapa penelitian baik di luar negeri bahwa dari 68 orang yang kelebihan berat badan dan diberi diet selama 8 minggu lemak yang hilang adalah sekitar  11 % di bagian perut. nah dengan demikian mengurangi makanan yang mengandung tepung dapat membakar lemak lebih efektif.

3. Gunakan menu 5 a day.
maksutnya dalam sehari cobalah untuk memakan lima jenis sayuran yang bergizi dan di campur dengan nutrisi nutrisi lainnya seperti protein dan beberapa vitamin lainnya. ini terdengar sangat sulit bagi anda namun jika kita memiliki tekad yang kuat kita pasti bisa. Satu lagi jauhi makanan makanan yang berlemak, makanan siap saji ( Junk food ).

4. Jangan menjadi terlalu bergantung pada pembakar lemak(obat penurun berat badan).Sementara pembakar lemak yang membantu mengurangi lemak tubuh anda tidak akan melawan kebiasaan makan yang buruk. Jika Anda sedang mengonsumsi suplemen pembakar lemak itu tidak berarti jika Anda kemudian menyantap 3 porsi kebab dalam seminggu, Anda masih mengontrol apa yang Anda harus makan dan perbanyak olahraga.

5. Batasi mengkonsumsi gula yang berlebih.
memang tidak salah mengkonsumsi gula karena kita pasti tidak akan bisa lepas dari makanan yang mengandung gula seperti tart, minuman bersoda, coklat dan lain-lain. alangkah baiknya jika kita mengganti gula dari makanan tadi dengan buah - buahan yang masih segar. 

6. Berolahraga secara teratur.
Setidaknya kita berolahraga dalam seminggu 3-4 hari bisa dengan berlari, bersepeda dan masih banyak lagi

demikian tips yang dapat saya bagi, semoga bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba . satu lagi jangan sampai menyiksa diri anda untuk mendapatkan tumbuh yang ideal dengan diet - diet yang salah. Selain menurunkan berat badan bagi anda yang ingin menambah berat badan baca juga cara menambah massa otot yang sehat . Terimakasih .  

    0 komentar:

    Post a Comment

    MasterSeo. Powered by Blogger.