Home » » Tips mengurangi lemak di perut

Tips mengurangi lemak di perut


Tips Mengurangi Lemak di Perut.
Lemak merupakan salah satu yang paling di benci oleh para wanita maupun laki - laki karena bisa mengganggu penampilan mereka, khususnya lemak di bagian perut. Banyak kalangan wanita yang menginginkan perut yang seksi, langsing begitupun juga para pria yang menginginkan perut mereka sixpacks. Sebenarnya lemak sendiri itu di butuhkan oleh tubuh sebagai salah satu sumber energi, namun apabila terlalu banyak lemak yang masuk maka akan menimbulkan masalah yang cukup rumit yaitu obesitas / kelebihan berat badan. nah setelah ini akan di bahas untuk mengurangi lemak di tubuh khususnya di bagian perut.
Cara mengurangi lemak di perut :
  1. Melakukan Olahraga rutin. salah satu cara yang dapat mengurangi lemak di perut adalah dengan cara berolahraga. salah satu olahraga yang efektif adalah kardio. kardio dapat membakar lemak secara cepat. macam - macam latihan kardio adalah berlari, jogging, bersepeda dan lainnya. selain itu bisa juga dengan pergi ke gym . dengan latihan beban yang benar anda juga dapat membakar lemak anda secara cepat.
  2. Mengurangi porsi makan. maksutnya disini yaitu mengurangi konsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak yang tinggi dan lebih baik menggantikannya dengan buah - buahan dan sayur sayuran yang banyak mengandung vitamin dan mineral yang bagus bagi tubuh.
  3. Mengkonsumsi banyak vitamin C. Dengan mengkonsumsi banyak vitamin C kita dapat mencegah tumpukan lemak yang ada di perut. Vitamin C ini sendiri mengandung karnitin yang berfungsi untuk mengubah lemak menjadi energi bagi tubuh. salah satu minuman yang dapat anda coba yaitu campuran perasan jeruk nipis dengan madu.
  4. Mengkonsumsi protein dan menjauhi Gula. Gula merupakan salah satu mineral yang di butuhkan oleh tubuh , namun jika berlebihan dalam mengkonsumsi gula maka akan menimbulkan obesitas. anda bisa memperbanyak menkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein baik protein nabati maupun hewani. 
  5. Minum air putih yang banyak. Dari beberapa penelitian dengan kita meminum air putih yang banyak dapat menetralisir lemak jahat yang akan menimbulkan tumpukan lemak di peruk . minumlah air putih 2 - 3 liter tiap hari.
itu tadi tips - tips yang dapat saya bagi pada anda tentang cara mengurangi lemak di perut. kuncinya berada di niat anda apabila anda memiliki niat yang kuat maka anda akan mendapat hasil yang memuaskan . selamat mencoba dan semoga berhasil. 
                   Cara membesarkan tubuh dari kurus ke besar

0 komentar:

Post a Comment

MasterSeo. Powered by Blogger.